Sabtu, 18 September 2010

TIPS MENGOBATI PATAH HATI

|
unik,lucu,aneh,extreme,tips,pengetahuan,misteri,musik
Hampir semua orang yang pernah berpacaran pastinya juga pernah mengalami dengan yang namanya patah hati. Patah hati itu sangat menyakitkan apalagi jika patah hatinya disebabkan oleh pihak ketiga alias diselingkuhin sama pacar pastinya kita uring-uringan sampe ngga mau makan dan pengen bunuh diri (astagfirullahaladzim). Ane pun pernah mengalami seperti itu gan ketika ane putus dari pacar ane,, sakit banget rasanya! Tapi walau bagaimanapun kita harus keluar dari masalah tersebut karena kita tidak mungkin donk terus-terusan larut dalam masalah tersebut sehingga menghambat aktivitas kita. Bagaimana caranya agar kita dapat mengobati patah hati tersebut ? Dibawah ini ada bebarapa tips untuk mengobati patah hati sesuai dengan pengalaman ane.



1.   Menyibukkan diri melalui hobi.
      Ketika ane sedang patah hati, ane selalu menyibukkan diri dengan hobi ane yaitu maen PS sampe berjam-jam karena dengan maen PS ane sampe lupa ama waktu. Nah, bagi rekan-rekan yang lagi patah hati cobalah cara ini sesuai dengan hobi masing-masing.
2.   Catatlah kemarahanmu pada buku pribadimu
      Jika rekan-rekan marah karena merasa disakiti oleh pacarnya maka lampiaskan kemarahanmu pada sebuah buku. Tulislah kemarahanmu sepuasnya pada buku, mau kata kasar atau apapun yang menjadi unek-unek yang ada didalam hatimu. Dari pada kita marah pada orangnya tentu saja takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
3.   Curhat pada temen deket
      Cara ketiga untuk menghilangkan rasa sakit pada hati kita adalah dengan curhat pada temen deket yang bisa dipercaya untuk menjaga rahasia kita. Karena dengan menceritakan masalah kita pada temen deket maka perasaan kita pun akan lega dan setidaknya kita akan mendapatkan masukan dari temen kita untuk kembali pada diri kita yang sebelumnya.
4.   Menangislah sepuasnya
      Kalau emang sakit hati tersebut membuat kita ingin menangis maka menangislah sepuasnya di kamar sambil mengurung diri.
5.   Ajaklah temenmu untuk pergi ke tempat wisata
      Tempat wisata adalah tempat yang baik untuk merefresh hati kita yang sedang sakit. Tapi jangan sendirian perginya karena kalau sendirian ane yakin kita akan tetep inget ama masalah kita walaupun tempatnya sangat menyenangkan. Ajaklah temen-temen untuk menenemanimu agar ada temen buat ngobrol dan becanda.

Demikian gan tips mengobati patah hati sesuai dengan pengalaman ane, jika rekan-rekan ingin menambahkan sesuai dengan pengalamannya ane persilahkan untuk menambahkan di kotak komentar dan ane haturkan terima kasih. Semoga tips diatas bisa membantu rekan-rekan yang lagi patah hati.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Serba unik

Template N2y Shadow By Nano Yulianto