Rabu, 08 September 2010

|
Tak kenal maka tak sayang,,,tak sayang maka tak suka!!!!!
Dari pepatah ini akhirnya saya harus memperkenalkan diri kepada para pembaca semua biar saya di suka bukan oleh wanita saja he,,, ( mau nYa ) tapi juga disuka setiap orang tanpa perbedaaan status.
Ok,,mulai za deh keburu ashar!!!!!
saya adalah Amirudin yang tinggal di kota kecil namun selalu membuat saya merasa nyaman dan betah walau harus seumur hidup harus menemani kota kecil ini,,,kota kecil ini mempunyai nama Kuningan tepatnya berada di dekat kota Cirebon yang merupakan provinsi Jawa Barat,,,ada yang tau ga??? Klw blom tau main donk sekali-kali sekalian berenang bersama ikn dewa Cibulan dijamin asyik.

Sekilas dari photo yang dipampang saya lugu banget dan kuper namun para pembaca semua salah tebakannya, justru saya orangnya rame dan sedikit ceplas-ceplos klw bicara. Tapi walau bagaimanapun itulah hal Unik dari diri saya.

Kenapa saya membuat blog ini???alasannya karena saya sangat gemar sekali pada hal2 yang Unik, Lucu, Misteri, pokonya yang berkaitan dengan Aneh.

Semoga blog ini bermanfaat bagi para pembaca semua khususnya bagi yang lagi sedih dan hampir bunuh diri dengan hadirnya blog ini saya berharap kata sedih dan bunuh diri hilang jauh2 he,,,,

Kalau bicara soal pendidikan,,saat ini saya masih Kuliah di salah satu Universitas swasta yang ada di kota Cirebon!! saya ngambil jurusan Pendidikan Matematika ( makhluk paling seksi ) he,,,,saya juga selain sebagai blogger keseharian saya adalah sebagai pengajar di Sekolah Dasar Negeri yang ada di lingkungan saya.

Thanks sudah mau berkunjung ke blog ini dan menyempatkan diri buat membaca tentang saya,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Serba unik

Template N2y Shadow By Nano Yulianto