Senin, 20 September 2010

PUISI KENTUT

|
unik,lucu,aneh,extreme,tips,pengetahuan,misteri,musik
Waktu semalam ane ga bisa tidur gan,,,sampe jam 2 pagi mata ane masih saja kebuka walau udah ane tutupin pake bantal. Akhirnya daripada bete ga bisa tidur, langsung saja ane ngambil kertas sama pulpen iseng-iseng deh ane bikin puisi. Ane coret-coret bikin puisi, eh ga taunya jadi juga 2 bait gan.,,,!Puisi ini hanya untuk hiburan saja apalagi ane bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata ( lagunya basejam zaman ane SMU dulu ) he,,,,buat agan dan aganwati yang membaca puisi ini harus benar-benar dihayati soalnya puisi ini sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari.Langsung saja gan lihat puisinya!



KENTUT

Datang tiba-tiba walau tak dijemput
Tak peduli siang maupun larut
Jika perut sudah mulai ribut
Engkau pun datang  dan berbunyi dut,,,dut,,,dut

Oh,,,kentut
Aromamu membuat orang takut
Suaramu membuat kalang kabut
Namun kau tetap keluar walau ditahan pake selimut

Demikian gan puisi yang ane buat semalam, sedikit namun semoga bermanfaat bagi agan dan aganwati semua. Kalau rekan-rekan ingin menambahkan ane persilahkan di kotak komentar agar puisi tersebut menjadi lebih sempurna.

1 komentar:

Anonim mengatakan... 10 Oktober 2015 pukul 02.26

http://sex-hot-kotamobagu.blogspot.com/

Posting Komentar

Copyright © 2010 Serba unik

Template N2y Shadow By Nano Yulianto