Kamis, 09 September 2010

Chord Seven Dream feat Ahmad Dhani Adzan

|
[intro] G D B Em 
        C B 

  G    D        B     Em 
bila adzan tlah memanggil 
 G        E        Am       D 
aku mendengar tapi tak peduli 
   G     D        B     Em 
bahkan sering tak sembahyang 
  C              B 
seakan tak takut pada Ilahi 

  G    D      B     Em 
bila adzan berkumandang 
 G       E        Am        D 
aku bekerja dan sulit berhenti 
   G     D       B         Em 
bahkan sering menganggap ringan 
  C              D 
seakan aku hidup kekal abadi 

Am        Em 
terkubur aku ditelan  
  Am                Em 
gelombang kerakusan dunia 
Am         Em 
ku takut bila dimurka 
A              D 
Ya Allah ampunilah aku yang selalu 

  G      D    B       Em 
menangis sekujur tubuhku 
   G         E      Am      D 
membayangkan azab setelah mati 
   G     D     B       Em 
sampai kapan hidup begini 
 C               D 
aku rindu padaMu Ya Allahku 

[spoke] Gm Cm Gm Cm D 

ya allah terimalah tobatku 
ampunilah dosa-dosaku ya allah 

[solo] Em B Am Em 
       Em B C A/C# D 

  G    D        B     Em 
bila adzan tlah memanggil 
 G        E        Am       D 
aku mendengar tapi tak peduli 
   G     D        B     Em 
bahkan sering tak sembahyang 
  C              B 
aku rindu pada senyum ilahi
Am        Em 
terkubur aku ditelan  
  Am                Em 
gelombang kerakusan dunia 
Am         Em 
ku takut bila dimurka 
Am             Em 
Ya Allah ampunilah aku yang selalu 

Am          Em 
penuhilah jiwa ragaku  
   A                    D 
dengan rahmat dan berkahMu Ya Allah ampuni selalu 

[ending] G D/F# B Em G E Am D 3x G

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 Serba unik

Template N2y Shadow By Nano Yulianto